/>
Notice: Undefined variable: uM0 in /homepages/8/d170138880/htdocs/Semarangan/Loyola_69/fb_settings.php on line 3

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; phpExifRW has a deprecated constructor in /homepages/8/d170138880/htdocs/Semarangan/Loyola_69/extensions/fb_exif_extended.php on line 346
Friends and Schoolmates of PBH Kolese Loyola Semarang • Image 22 of 36

Friends and Schoolmates of PBH Kolese Loyola Semarang

Previous | Archive | Next
Kollege Loyola, Jalan Karanganyar 37, Semarang : Tuesday : 10. April 2007 « previous next »

Kollege Loyola, Jalan Karanganyar 37, Semarang

Tuesday : 10. April 2007

Lorong di depan ruangan kelas-kelas (dulu ini kelas 1 dan 2), foto diambil dengan pandangan ke arah barat. Dulu, akhir lorong ini terus menyambung ke ruang guru yang terletak bangunan lain, kompleks barat.

Taken: Tuesday, April 10 2007, 09:28
Camera: Sony Dsc-p10
Flash: On
Focal Length: 7.9 mm
Exposure: 1/25 sec
Aperture: F/2.8
ISO: 100
Exposure Compensation: +0.0 ev
Caption: 10 April 2007. Kolese Loyola, Jalan Karanganyar 37, Semarang. Gambar lorong jalan kelas 1 dan 2 jaman kita, masih ada sisa2nya, sebentar lagi dibongkar, tapi masih ada problem, persisnya aku ngga tahu, cuman dengar dari Romo Bagyo waktu itu, bahwa sebagian kalangan ingin bangunan asli ini dibongkar abis, dibangun baru, tapi ada sebagian kalangan yang justru menentang, maunya diangkat aja setinggi lapangan baru diluar tanpa merusak bentuk aslinya. Terserah deh gimana nanti, wong aku ndak ikut2an disitu. Yang penting sebelum dibongkar, aku ambil dulu foto2nya. Kan gitu nDjien? Wis, pesenanmu udah tak lunasi, aku ndak nduwe utang lagi yah.
Headline: Kolese Loyola
Category: Kolese Loyola
Copyright: Freddy Harryanto Susanto (c)

1 Comment “Kollege Loyola, Jalan Karanganyar 37, Semarang”

monica_unyik
Thursday : 13. December 2007 16:03

waah...
tnyta lc temp dlu ky gini yaa??

pdhal aku ga sgja lho, ktmu sama website ini, hehe









   Remember me
Hilang   Schoolmates   RIP   Return to Main Menu