Friends and Schoolmates of PBH Kolese Loyola Semarang • Image 49 of 66

Friends and Schoolmates of PBH Kolese Loyola Semarang2006

Previous | Archive | Next
Reuni Loyola-69 di Semarang, lanjutan Bandungan : Sunday : 23. July 2006 « previous next »

Reuni Loyola-69 di Semarang, lanjutan Bandungan

Sunday : 23. July 2006

Tjoa Tjong Tjioe (Arief S.) duduk ditengah di dampingi isterinya (Kwie Eng), dan penyanyi Eric (mirip Sammo Hung) yang bersuara hebat.

Filed under: 2006
Caption: Reuni Loyola-69 di Hotel Ciputra, Simpang Lima, Semarang, bulan Agustus 2006 setelah semuanya turun dari reuni Bandungan. Tjoa Tjong Tjioe (Arief S.) duduk ditengah, bersama dengan isterinya (Kwie Eng), yang satunya penyanyi bersuara hebat. Di belakang terlihat Kwik Tjing Hauw (Hendra Nugroho Purnoko) (berkumis) dan Liem Sik Giang (J.Iswan Sugianto) (kanan).
Headline: Loyola-69 - Reuni Semarang sambungan Bandungan
Category: Friends
Copyright: P.M. Sulistijo (c)

1 Comment “Reuni Loyola-69 di Semarang, lanjutan Bandungan”

P.M. Sulistijo
February 6, 2007 21:39

P.M.Sulistijo:
Thursday, February 01, 2007 3:31 AM
....
Terlampir foto Tjoa Tjong Tjioe (yang duduk di tengah) bersama dengan isterinya (Kwie Eng), sedangkan yang satunya adalah penyanyi yang hebat banget suaranya dan stage act-nya (kalau lihat di foto tentu tidak bisa membayangkan dia ber-rock 'n roll meniru gaya Elvis). Tjong Tjioe dahulu bersama-sama dengan Djien An dan saya sejak di SR Santo Jusup - Bangkong sampai SMP Domenico Savio, kemudian masuk SMA Theresiana. Sekarang tinggalnya di kompleks Ksatriyan - Jatingaleh. Setiap ada acara L69 Tjong Tjioe selalu berusaha aktif hadir. Foto diambil pada waktu Reuni L69 di Ciputra Semarang bulan Agustus 2006 setelah kami semua turun dari Bandungan.
Salam,
PMS.









   Remember me
Hilang   Schoolmates   RIP   Return to Main Menu